Tribunnews Adu Domba Cyber Muslim, Tulisan Adiatmaputra Fajar Pratama Dan Johnson Simanjuntak Jangan Dipercaya

ASWJelang pemilihan PILKADA DKI Jakarta 2017 memasuki putaran kedua, beberapa media pendukung ahok-djarot gencar menebarkan opini, begitu juga dengan pasangan anies-sandi, tapi begitu heran saja Melihat artikel tribunnews hari ini 11/03/2017 dengan judul Siapkan Pasukan, GP Ansor Akan Perangi FPI di Dunia Maya, terang-terangan para netizen marah, berikut isi artikelnya.

Aksi protes terus menuai kepada Front Pembela Islam (FPI).
Baik di dunia maya maupun nyata, banyak pihak yang ingin memprotes keberadaan ormas Islam yang dipimpin Rizieq Shihab.
Ketua Umum GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas memaparkan sudah menyiapkan pasukan khusus untuk berperang melawan FPI.
Namun tentara yang disiapkan untuk melawan ormas Islam di media sosial yang saat ini sedang memanas.
“Soal mainan mereka di medsos, kita lawan itu dengan Ansor Cyber Army,” ujar Yaqut di Jakarta, Selasa (24/1/2017).
Anggota DPR dari Fraksi PKB itu tidak ingin menutup akun-akun media sosial milik FPI.
Hal yang akan dilakukan Ansor Cyber Army adalah menyerang pernyataan-pernyataan FPI yang merusak dan memecah belah persatuan bangsa.
“Menutup akun itu kewenangan Kemenkominfo, kalau meresahkan kita lawan,” ungkap Yaqut.
Yaqut menambahkan pihaknya sudah menyiapkan anggota di masing-masing daerah untuk mengawasi setiap pergerakan dunia maya oleh FPI.
“Hari ini sedang menyusun step nya, workshop perang kita di ranah maya, kita sudah siap tempur,” kata Yaqut.
Sementara itu Komandan Nasional Banser Alfa Insaeni berharap pemerintah tidak kalah dengan FPI.
Dalam hal ini, Alfa mendukung jika memang diperlukan ada pembubaran terhadap ormas Islam tersebut.
“Keberadaan FPI dan ormas-ormas, ujaran kebencian. Banser mendesak negara jangan kalah, segera ambil tindakan hukum mencegah konflik horisontal,” ujar Alfa.

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Johnson Simanjuntak

Tulisan Tribunnews tidak beralasan dan bahkan dengan sengaja ingin meng-Adu Domba Cyber Muslim, Tulisan Adiatmaputra Fajar Pratama Dan Johnson Simanjuntak sering sekali mengangkat artikel provokasi umat dan tentu sangat berbahaya bagi keberagamaan indonesia, sama halnya dengan situs gerilya politik dan juga seword suka membuat opini sesat.

Namun hal unik dan aneh ketika banyak yang mengungkap kejanggalan situs-situs tersebut, tidak ada proses tindakan yang nyata, dan hanya omong kosong belaka.

LIHAT

  1. Siapa Pemilik Seword Sebenarnya ? Silahkan BANTAH Data ini !!
  2. infoteratas Lempar Batu Ke Gerilya Politik Masalah Video Habib Rizieq & Firza Husein, Siapa Dia ?
  3. FAKTA HOAX VIDEO HABIB RIZIEQ DENGAN FIRZA HUSEIN YANG DISEBARKAN ANONYMOUS
  4. PKI Bangkit Sudah Lama, ini Fakta Kebangkitan Mereka Di Indonesia

SEBELUM MENGAKHIRI TULISAN SINGKAT INI. SAYA HANYA BERTANYA APAKAH KIRA-KIRA DENGAN PERNYATAAN TULISAN TERSEBUT, APAKAH SAMA DENGAN PENULIS JOKOWI UNDERCOVER SI BAMBANG ? YANG TIDAK TAHU NASIFNYA SAAT INI

MENYIKAPI TULISAN ARTIKEL DARI TRIBUNNEWS SAYA TIDAK AKAN PERCAYA 🙂 BIARKAN ANJING MENGGONG KAPILAH BERLALU.

NOTES:

Tribunnews.com adalah situs berita online Indonesia yang dipublikasikan oleh PT. Indopersda Primamedia. Situs berita online dengan tagline “Berita Terkini Indonesia” ini, berkantor pusat di Gedung Group of Regional Newspaper Kompas, Jl. Palmerah Selatan No.3, Jakarta Pusat. Merupakan suatu divisi koran daerah Kompas, Tribunnews didukung oleh reporter yang bertempat di Jakarta. Situs berita ini, menyediakan berbagai macam berita yang terjadi baik itu berita lokal, nasional, hingga internasional secara aktual dan cepat.

Tribunnews menyediakan wadah bagi masyarakat untuk ikut serta dalam berbagi informasi ataupun menyampaikan gagasan dan pengalaman empiris yang bermanfaat bagi kehidupan bangsa melalui dua rubrik Tribunnews, yaitu Tribuners dan Citizen Reporter. Selain sebagai situs berita online yang menyediakan electronic paper (epaper) sebagai replika dari koran edisi cetak, Tribunnews juga menyediakan berita dalam bentuk digital paper, yaitu koran yang terbit secara online dalam format digital.

Tribunnews juga mengelola forum diskusi serta beberapa komunitas online, seperti melalui Facebook, Twitter, dan Google+. Sesuai dengan perkembangan zaman, Tribunnews juga menyediakan Tribunnews mobile dengan alamat m.tribunnews.com, sehingga memudahkan para pembaca dan memungkinkan untuk memperoleh berita dimanapun dan kapanpun.

Di ulang tahunnya yang ke-4 pada tanggal 21 Maret 2014, Portal Berita Tribunnews menurut Alexa menempati posisi tiga besar setelah Detik.com dan Kompas.com. Portal Berita ini didukung oleh 500 wartawan dari 22 surat kabar di 19 kota.

Leave a comment