Artikel SEWORD.COM ini, Membuat Saya Kaget

Artikel SEWORD.COM ini, Membuat Saya Kaget

Pagi ini saya sangat kaget melihat situs seword.com yang dikelola oleh Alifurrahman S Asyari, kabarnya dia seorang pakar mantan, tapi saya tidak tahu mantan apa dan juga pakar apa, yang jelas kalau ditelusuri via google situs yang ia kelola ( seword.com) masuk dalam web paling diminati oleh pembaca warga indonesia, baik tinggal dalam negeri maupun luar negeri, bisa dilihat dari ranking alexa maupun komentar disana, selalu dipenuhi netizen, kalau saya bilang sih ! sudah bisa disejajarkan situs dia dengan media nasional, seperti jawapos, ataupun jppnKabarnya situs seword tersebut pernah ditawar sampai 10 miliar rupiah, makanya saya ingin belajar dan selalu mengunjung web tersebut, sebab banyak orang bilang, kalau penulis-penulis seword adalah sekumpulan master dunia blogger indonesia, yang ada dikompasianan dan dari situlah saya sebagai newbie  ingin sekali belajar dari situs yang dikelola mas Alif.

Seperti pada awal kalimat saya katakan melihat sebuah artikel membuat saya kaget, bisa anda lihat dibawah ini.

  1. Habib Rizieq , Si Manusia Munafik Selingkuh Tampar Muka FPI dan MUI
  2. Munafikun! Ketua MUI Ditengarai Ditelpon SBY Sebelum Menyatakan Ahok Menista Agama!

Dari Judulnya Sangat Bombastis dan penuh emosional, seperti pada judul (Munafikun! Ketua MUI Ditengarai Ditelpon SBY Sebelum Menyatakan Ahok Menista Agama! Ditulis oleh INDAH) dengan menyertakan gambar seorang ulama, itu yang membuat saya KAGET.

Atau cara membuat judul tambah foto seperti itu akan menambah pengunjung dan penghasilan?  Dalam hati kecil saya terus bertanya, apakah seperti itu tehnik dalam dunia blogging untuk menarik visitor ? dan sampai detik ini, saya masih tanda tanya.

Tapi sudahlah, karena wartekpun sudah buka, saya mau sarapan dulu, maaf ini bukan kritik tapi benar-benar saya kaget.

Leave a Reply

